Arezia Concealer Pencil 03 Review

Hai cantik, masih inget ga kalian dengan postingan aku tentang Hongkong Haul minggu lalu? Untuk yang belum baca, bisa baca terlebih dahulu dengan klik di sini. Nah, kali ini aku mau membahas salah satu produk yang aku beli di Hong Kong, yaitu Arezia Concealer dan ini bener-bener bikin aku nyesel belinya, nyeselnya itu "KENAPA CUMA BELI SATU?" hahahaha. 

Arezia Concealer Pencil

Packagingnya sih lebih mirip ke NYX jumbo pencil, namun lebih keker lagi *keker banget nih?*. Harganya hanya 25 HKD atau sekitar 37ribuan! Gimana ga sedih? Nyesel banget cuma beli 1. Arezia concealer memiliki 3 shades, menyesuaikan warna kulit Asia. Kenapa Asia? Karena product ini made in Japan.

Arezia Concealer Pencil

Aku pilih shade 03 karena menurutku shade ini yang memiliki warna paling gelap. Aku takut kalau pilih shade yang lebih terang bakalan jadi norak banget kalo aku pakai nanti. Soalnya kulitku emang agak gelap.

Arezia Concealer Pencil

Wherever I go I always bring this concealer in my make up bag. Duh, concealer ini lagi jadi anak bawang selama 2 minggu terakhir ini hahaha. Ini hasil swatchnya di tanganku:

Arezia Concealer Pencil
Hanya 1x swatch!
Arezia Concealer Pencil
Setelah di blend, langsung menyatu dengan warna tanganku.

Berikut ini hasil swatch di bibirku:


Arezia Concealer Pencil
Bare lips! Look at my dark liner around my lips.

Arezia Concealer Pencil
Di sepanjang dark liner itu pula aku gunakan Arezia Concealer!

Arezia Concealer Pencil
Setelah di blend, dark linernya pun sedikit memudar.

Arezia Concealer Pencil
Bisa langsung apply lipstick ala gradient lips gitu deh :D

Nah, untuk yang memiliki dark lips seperti aku bisa aja mengakalinya dengan concealer. Hope you find this post useful ya ^^

-----------------------------

PRO
❤ Very pigmented
❤ Available in 3 shades
❤ Affordable!
❤ Travelable

CON
❤ For it only last for 3hours!
❤ Need pencil sharpener to sharpen
❤ I haven't found it yet in Indonesian, only available in Hong Kong make up store :(

RATING: 3/5 ❤❤❤❤❤


2 comments

  1. wah bagus juga ya bentuknya pensil
    harganya affordable banget
    sayang gak ada di Indo
    di ol shop juga gak ada yang jual kah ?

    oya keberatan nggak kalau saling follow ?
    aku udah follow km

    http://amourpixie.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belum pernah nemu ada yg jual di olshop indo sih. Nanti kalo nemu, aku kasih tau kamu ya hihihi

      Ga keberatan dong, followed! <3

      Delete