Sleek Forbidden Fruit Shimmer Glaze

Jangan bosen please, aku lagi produktif buat nulis review yang tertunda sejak dua minggu yang lalu. Ini the last review dari beberapa product yang aku dapat dari Luxola di I Love Bazaar Jakarta. Shimmer glaze ini lebih ke lip gloss kali ya. Cuma warna dan efeknya aku akuin emang kece sih. Wanginya juga!

Product info: This sleek shimmer glaze in forbidden fruit is a reddish-pink lip gloss with glitter and pearlescent pigments to create long lasting shimmer and shine. With the aroma of vanilla and fortifiend with jojoba oils. Glaze nourshies whilst giving you extra power to your pout.


Ingredients: Polyisobutene, Diisostearyl Malat, Caprylic/Capric Triglyceride, Polyethylene, Jojoba Oil, Microcrystalline Wax, Fragrance, CI 77019, CI 77891, CI 15850, CI 45410, CI 19140, CI 77492, CI 77491 and CI 77499. Suitable for vegans.


Tubenya lumayan kecil kok, 14ml dan ga bakalan menuh-menuhin make up bag hahaha. Available in 7 shades. Jadi pengen icip shades lainnya juga! Here's the color swatch on my hand:


Agak sticky sih, bersihinnya harus pake face wash atau sabun biasa. Kalo cuma pakai air ya masih agak keset jadinya. Aku niat bersihin pake tissue, malah tissuenya jadi nempel di tanganku hahahah.


Nah di postingan reviewku tentang sleek eye dust - Eden, aku pakai forbidden fruit loh ^^


Untuk cara penggunaannya sama kayak lip gloss pada umumnya. Cuma hati-hati pas mau ngeluarin cream rai tubenya, suka uncontrol trus kebanyakan. Aku saranin pakai sedikit aja sih, takutnya kalo banyak malah kayak abis makan gorengan LOL ^^

--------------------------


PRO
Affordable, under 70k
 Good staying power
 Love the vanilla scent!
 Available in 7 shades
 Love the packaging

CON
♥ Sticky
♥ Need lipstick brush to blend well on lips
♥ Makes my lips a lil bit dry :(
♥ Hard to wash

RATING: 3/5 ♥♥♥♥♥


 With love, 

4 comments

  1. Bagussss ,glossy gituu tapi sayang banget bikin dry ,harumnya gimana kak? Enak gak? Aku suka banget lip gloss yg harumnya enak2 hehe

    Angiebeautydiaries.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bibirku sensitif banget soalnya. Harumnya sih enak banget, kayak permen hihihihi

      Delete
  2. warnanya cakeep.. suka <3 wah tp g enak jg y klo bkin bibir kring...

    glorychen.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, di aku sih bikin kering. Soalnya aku ga bisa sembarangan pake lip product, super sensitive nih bibirku >.<

      Delete