Bathe Raw Body Butter

Kali ini aku mau review beberapa produk yang aku dapet dari acara Cosmekita. Buat yang mau tau gimana keseruan acara launchingnya Cosmekita, bisa langsung klik di sini. So excited, banyak banget produknya dan semuanya worth it. Dan di postingan ini aku bakalan bikin short review Bathe raw body butter. Ini penampakannya:


Body butter dari Bathe ini fragrance free alias ga ada wanginya. Tapi waktu aku smell ada wangi kelapa. Fresh banget!



Body butter ini katanya bisa melembabkan kulit dengan bahan-bahan alami: 10% unrefined shea butter, 10% cocoa butter dan sweet almond oil. Cocok untuk kita yang tinggal di iklim tropis, jadi bisa mencegah kulit kering.


Ternyata body butter ini berasal dari Bali. Jadi buat yang pengen ngerasa kayak lagi di bali boleh nih icip Bathe raw body butter hahaha. Di ingredientsnya sendiri ternyata emang ada coconut oilnya. Pantesan wangi kelapanya berasa banget. Duh jadi pengen minum kelapa hijau hahaha *banyak maunya*


Creamnya sendiri tidak cair tapi juga tidak terlalu keras dan kental seperti body butter lain yang pernah aku icip. Namun, tentunya body butter banyak manfaatnya dibandingkan body lotion. Karena untuk tingkat kelembabannya sendiri akan lebih tahan lama.


How to use:
Ambil aja secukupnya lalu massage into skin secara merata dan biarkan meresap ke kulit!

Aku pribadi setelah pakai produk ini berasa nyaman-nyaman aja sih di kulit, ga berasa lengket sama sekali. Lumayan membantu banget nih, karena aku seharian kerja di ruangan ber-AC, otomatis kulitku gampang kering. Awet dipakenya, udah gitu packagingnya super duper besar, 250ml.

Pengen tahu lebih banyak tentang Bathe dan produk-produk apa lagi sih yang diproduksi Bathe, boleh nih langsung aja main ke webnya: bathestore.com


With love, 

4 comments

  1. ih kok lucu ya ga kayak produk lokal.. jadi penasaran. apalagi ternyata dari bali.. biasanya standarnya bagus hehe

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku pikir juga bukan produk lokal hihihi. Ho oh, lumayan oke nih ^^

      Delete
  2. Aku juga dapet produk dari bathe ini. Tapi hand washnya.

    www.nellanelwan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaah udah di review belum? Nanti kalo udah poke aku dong hihihihi

      Delete